WELCOME HERE

ji

jply

Sebelumnya Terimakasih mau mampir ke worldpress gue yang gaje ini 😉

di blog ini isinya cuma tulisan tentang my idol SHINee dan Kpop dikit. Ada juga sedikit curhatan gue 🙂
Kalian bebas baca apapun yang ada di blog ini TETAPI tidak untuk katagori STORY.

kenapa ?
karna katagori STORY itu privacy gue ada beberapa yang sengaja di proteksi.
Dan
Bukan cuma password tentu ada syaratnya juga kalo mau baca, ga mesti like ataupun komentar ko gampang syaratnya cuma satu yaitu…

“CUKUP TAU AJAH”

Seandainya kalo loe kenal gue pura2 ajah gak tau di depan gue *Oke 😺🙏

image

Iklan