To Keep Coffee

fy1wqlof

 

Kedai kopi kayanya sekarang itu jadi tempat yang paling banyak di cari baut kumpul bareng teman-teman atau tempat pacaran.

Ngopi itu kayanya udah jadi lifestyle buat sebagian orang, bagi mereka sehari tanpa kopi itu bagaikan sayur tanpa garam. Gue bukan pencinta kopi  dan gue juga gak tau banyak tetang kopi tapi pacar gue begitu cinta sama kopi kadang gue suka berpikir kopi itu ibarat selinguhannya. Hehe

Sekarang Kalau kita mau ngopi itu kayanya udah gampang  banget yah guys, di mana-mana ada kedai kopi tapi Kalian suka bingung gak sih nyari kedai kopi yang memang kopinya itu enak dan murah?

Baca lebih lanjut