tidak ada yang namanya sahabat

kalau bicara tentang sahabat gue bingung.
mungkin trauma atau terlalu kecewa di masa lalu kali yah makanya sampai detik ini gue bisa bilang gue gak punya sahabat, gue takut menganggap seseorang sebagai sahabat gue. Entahlah!

saat sd gue punya beberapa teman yang gue anggap sahabat tapi ternyata gue cuma di manfaatin mereka doang.
saat masuk smp ada beberapa orang yang gue anggap mereka adalah sahabat gue, temen gue cuma mereka, gue peduli sayang dan bahkan care sama mereka tapi semenjak naik ke kelas 2 mereka berbeda, mereka menemukan teman baru yang mungkin lebih asik di banding gue, lucunya mereka bilang gue sombong saat gue mulai menjauh. gue mau klarifikasi sama mereka sekarang, “gue saat itu cape harus nyamperin kalian duluan setiap istirahat dan pulang mending pulang kita bercanda-canda seperti waktu kita kelas 1 lah ini nga kalian sibuk ngobrol sama teman baru kalian tanpa sadar kalian melupakan gue” itu yang gue rasa. sedih saat mereka bilang gue seperti itu, apa salah kalau gue lelah ? gada persahabatan yang seperti itu. setelah kejadian itu gue mulai dari 0 lagi, jujur karna fokus gue ke mereka sampai-sampai gue gak punya teman di kelas, gue harus bersosialisasi lagi dengan anak-anak di kelas walau agak sulit awalnya tapi akhirnya mereka jauh lebih care malah di banding orang-orang yang pernah gue anggap sahabat itu.

Semenjak itu gada yang namanya persahabatan di hidup gue, semua gue anggap TEMAN bahkan sampai saat ini gue gak berani bilang temen-temen yang selalu berada di samping gue itu sahabat, gue takut mereka pergi ninggalin gue.

malam ini tiba-tiba ada seorang teman yang menyebut gue adalah sahabat terbaiknya. terenyuh saya :’)
dan dia jadi bikin inspirasi buat nulis ini. hehe
B612-2015-06-02-16-17-42

Tinggalkan Balasan

