entahlah

aku mengerti
entah kamu berada di titik kesabaranmu terhadapku
atau kamu mulai lelah denganku

beginilah aku
aku bukanlah wanita yang seperti kamu mau
aku tak bisa memberi semua apa yang kamu ingin dariku
aku sudah berusaha peduli terhadapmu tapi sepertinya masih kurang
atau mungkin tak terasa olehmu

entahlah
entah siapa yang tak mengerti siapa
mungkin disini akulah yang salah
kamu tak ada kurangnya di mataku
tapi aku pasti banyak kurang di matamu

aku hanya bisa menulis
tapi tak berani berucap padamu
entah kenapa bibir ini kelu

PicsArt_1446462695997[1]

Tinggalkan Balasan

