My Brithday

tanggal 10 agustus 2015 hari jadi gue yang ke 20th 🙂

 

brithday tahun ini sunguh di luar ekspektasi gue

saat satu demi satu teman ngasih ucapan ke gue

saat seseorang yang yang gak gue sangka ngasih kejutan buat gue

rasanya… speceless

 

Gue mau cerita tentang harapan-harapan temen-temen untuk gue

menurut gue sih agak sedikit unik yah saat salah seorang temen gue bilang “semoga bisa nyuci piring”

BOOM !

gue paham kenapa dia bilang gitu, awalnya keepoan gue sama temen-temen gue soal ‘apa iya kalo cewek ke rumah cowoknya terus makan dan dia harus nyuci piring ?’, gue kaget saat mereka semua jawab “IYA”

OMG !!!

akhirnya mereka berspekulasi kalo gue gak bisa nyuci piring. Gue ini bukannya gak bisa nyuci piring tapi serius gue paling males kalo di suruh nyuci piring deh, mending gue nyuci baju ajah ketimbang harus nyuci piring..

Ada lagi temen gue yang agak lucu saat dia bilang “semoga aul gak lelet lagi” hahaha 😅

I See !!

gue tau gue ini lelet banget jadi orang kalo jalan kaki, kaya ciput *hee

gue juga tau kalo janjian pasti gue orang terngaret dari mereka semua, janjian jam 2 gue jalan dari rumah jam 2. pernah sekali gue gak telat karna tarohan, kalo yang ngaret harus ngasih coklat dan akhirnya gue gak telat tapi tetep dateng paling terakhir *haha

kayanya harapan dia buat gue itu dari hati banget yee ?

 

Harapan ini setiap tahun gue denger tapi gue dengernya agak gimana gitu ya… “Semoga aul cepet dapet pacar” -____-?

haduh.. Apa coba ? gue mah suka bingung kalo di tanya soal pacar, cuma bisa cengngengesan doang 😀

 

Harapan apa lagi yah ? Lupa gue..

udahlah BYE !!!

80.jpg~c200

Tinggalkan Balasan

