Disadarkan

Aku seakan di sadarkan oleh tuhan bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini
Aku selalu memuji dirinya sebagai lelaki sempurnaku, dirinya tidak punya sisi buruk di mataku, buatku dia itu ya sosok sempurna yang aku cari

Tapi…

Tuhan seakan menyadarkanku bahwa di dunia ini tak ada yang sempura dan tidak semua manusia tidak punya sisi buruk
Aku mengerti sekarang 🙍

Aku tidak menyesal telah mengenalnya
Bagiku dirinya sudah punya tempat di hati ini walau apa yang sudah ia lakukan sekarang dan aku tak bisa membuangnya

Bagi mereka dirinya adalah lelaki tega
Akupun sempat berpikir seperti itu,
Dirinya menghilang di saat hubungan kita baru seumur jagung
Tanpa ada kabar ataupun konflik
Di saat aku sedang senang-senangnya dan ia dengan teganya langsung membuat hati ini hancur atas kepergiannya

Aku bingung harus berpikir positif atau negatif tentang dirinya
Aku bingung aku ini masih pacarnya atau bukan
Apa aku menganggu studynya di sana
Dan bodohnya aku tak bisa membencinya dengan apa yang dia lakukan padaku

Sudah bukan saatnya aku bersedih atau mencarinya
Sekarang aku akan menerima semuanya dengan ikhlas
Mungkin kita bukan jodoh
Tuhan mendekatkan kita sebentar utuk menyadarkanku bahwa tak ada manusia sesempurna yang aku bayangkan

👤 uda FS

Tinggalkan Balasan

