Sesak!

Aku tak mengerti keadaan ini
Aku baru tau rasanya seperti ini
Kamu seakan menerbangkanku kelangit tapi dalam satu hari kau membuatku jatuh berkeping-keping

Dari awal aku selalu mengatakan padamu “jangan bercanda” dan selalu kamu jawab dirimu serius tapi nyatanya?

Rasanya sesak uda, saat pagi itu kamu menghilang
Aku bingung, aku bertanya-tanya, aku merasa aku seperti sedang dipermainkan olehmu 😿
Apa maksud semua ini ?

Kita baru saja memulai dan berakhir seperti ini ?
Setiap hari kamu selalu ada untukku walau dibatasi jarak dan waktu
Kamu selalu membuatku tersenyum dengan candamu
Kamu selalu membuat bibir ini tak berhenti tersenyum

Sekarang ?
Baru pertama kali aku benar-benar merasa sangat teramat sesak seperti ini. Kau anggap aku ini apa?

Kau adalah lelaki pertama yang membuat aku merasakan indahnya jatuh cinta dan lelaki pertama yang membuat air mata ini terlus mengalir uda.

Aku gak suka keadaan seperti ini
Aku ingin memperjelas semuanya, aku tak mau berlalut akan situasi seperti ini.

Lucu…
Aku seperti orang bodoh menulis ini yang jelas kau tak mungkin membacanya 🙍

Tinggalkan Balasan

