Dirinya again…

Saat aku mulai melihat kedepan
Saat aku hampir saja lupa akan kenangan
Kenapa dirinya kembali menyapa ?

Sepertinya dirinya merindukanku
Mungkin dirinya tiba-tiba teringat tentangku
Atau dirinya hanya bosan dan mencari hiburan denganku

Bodohnya karna hal sekecil itu membuatku kembali menatapnya
Aku sekarang tak perduli apa yang dia ingin dariku
Aku mengharapkannya kembali
Tapi… Aku tak akan memaksanya

Sekarang Aku akan tetap melihatnya hingga hati ini teriak bosan dan pergi 🙂
image

Tinggalkan Balasan

