Rasa takut ini

Aku tak mengenal sosoknya
Aku tak memahami dirinya

Jujur aku membencinya karna perbuatannya
Rasa memaafkan itu begitu berat untuk di ucapkan

Aku tak tau aku menyayangimu atau tidak
Aku tak mengerti kenapa begini

Aku marah aku kesal mungkin aku benci padamu
Kau yang tak memikirkan nantinya aku seperti apa saat kau pergi
Kau tak memperdulikan aku sedikitpun
Kau tau jelas Aku ini wanitakan 🙍

setiap kau melintas di pikirkanku aku merasa kesal
Aku selalu mengigat apa yang kau lakukan padaku

Kau berhasil membuat hidupku kelabu
Kau membuatku mengalami rasa takut akan sosok laki-laki
Mungkin sekarang aku sudah mulai membuka diri untuk laki-laki tapi aku tak bisa sepenuhnya percaya kalau mereka tak sepertimu
Kau tau aku seakan menghindar dari semua laki-laki yg di dekatku karna kau
kau membuat trauma ini untukku !!

KENAPA KAU BEGITU KEJAM PADA ANAKMU INI AYAH 😿

Tinggalkan Balasan

