Uda!

Aku bahagia mendengarnya akan melanjutkan studynya
Aku bangga padanya yang begitu gigih menggapai cita-citanya

Aku bukanlah siapa-siapa untuknya tapi aku akan jadi satu dari sekian banyak orang di sekelilingnya yang mendoakan yang terbaik untuknya

Untuk Kamu yang tlah mencuri hati ini.
Terimakasih sudah membuat hidupku berwarna dengan canda tawa dan sedih sekaligus
Aku tak bisa memberi apapun selain doa
Akupun tak bisa berharap apapun selain keselamatanmu
Aku tau aku bukan bagian penting di hidupmu

Andai kau tau kalau kau adalah yang pertama untukku
Aku sangat bahagia saat dimana kau menbelai poniku, mengenggam tanganku, menatapku dengan senyum manismu itu walau pada akhirnya itu mungkin terakhir kita bertemu.
Bolehkah aku berharap ada pertemuan selanjutnya, selanjutnya dan seterusnya?
Sepertinya terlalu muluk keinginanku itu 🙍

Hari ini aku bahagia bisa tersenyum karnamu uda
Aku berterimakasih karna dirimu tak berubah sikap padaku, kamu tetap kamu yang menyenangkan walau kita sudah cukup lama tanpa kabar.
Aku akan mengingat moment ini

Esok kamu akan pergi ke sana, aku bisa apa ?
Aku tak bisa apa-apa karna aku bukan siapa-siapa

Aku akan sangat jauh merindukanmu FS
Tapi aku tak akan menunggumu karna hidup tetap berjalan
Aku berharap kamu adalah jodohku tapi takdir tak ada yang taukan.

See you next time FS 🙂 😘

image

Tinggalkan Balasan

