Belum waktunya

Aku sadar yang waktu itu aku lakukan padanya.

Dirinya yang tak tau apa-apa harus menerima itu
Aku jahat menjadikannya pelampiasan
Menjadinyanya hanya hiburan dikala rindu yang tak sapai pada seseorang

Aku belajar
Aku tak boleh permainkan perasaannya
Aku menjauh darinya benar-benar menjauh
Karna Saat itu aku tersadar aku belum siap
Belum waktunya untuk ku memerima orang baru

Maafkan aku yang sepertinya mengecewakanmu
Aku tak mau dirimu ku jadikan pelampiasan
Mencoba menjalani denganmu saja sebuah kesalahan, karna
tanpa ku sadari aku tlah mempermainkanmu

Untuk saat ini
Aku harus benar-benar sembuh akan luka yang seseorang tinggalkan untukku 🙍🙏
image

Tinggalkan Balasan

