Bodo amatin.

Memperhatikan sama ga sih sama memahami ?

Entah dari dulu selalu deh menelaah sifat2 semua orang.
Untuk apa? Maybe biar gue bisa pengertian sama orang itu, Gue ini kalo udah bener2 marah susah redanya makanya gue selalu belajar menempatkan diri agar gue bisa pengertian dan tak terpancing emosi.

Gue bukan sosok yang meledak ledak ketika marah, buat gue itu malu2in. *NO!!
Tapi tapi gue kadang merekam macam2 emosi seseorang.

*ada yang memendam
Orang itu ga bisa marah sama sekali, orang itu akan emosi dalam hati doang atau bisa juga emosinya itu di lampiasin dengan cara lain. Contoh: nangis atau ngebanting sesuatu gitu misalnya.

*ada yang bicara di belakang
Orang itu antara ga mau cari masalah atau takut beda2 tipislah,Mengerutu sendiri tanpa lelah.

*ada yang frontal
Frontal ini ada 2 jenis, pertama orang itu ga segan2 ngelabrak depan umum kalo dia merasa tak terima atau yang ke dua yang nyamperin orang yang punya masalah dengannya dan berbicara baik2 (ini jarang)

Nahan emosi itu emang ga enak tapi gue pribadi lebih masa bodo sama orang yang suka cari masalah sama gue, mungkin gue akan mengerutu sedikit sih (hehe) dan ngoreksi apa yang salah.
CONTOH
dulu ada seseorang (sebut ajah si kesemek),  Ketemu temen gue (sebut ajah jambu)

Si kesemek: “jambu si jablay mana ?”
Si jambu: “siapa jablay?”
si kesemek: ya si jablay temen loe!
Si jambu: siapa ya?
Si kesemek: itu loh yang test bareng loe.

(Taukan siapa yg si kesemek tanya?)

Dia orang pertama yang ngatain gue seperti itu 😦
Awalnya ada niatan pengen ngelabrak tapi cancel sih 😀
Gue berpikir marah ga guna juga sama orang kaya gitu bodo amatin ajah.

Banyak loh di dunia ini yang ga bisa bodo amat kaya gue.
Di tempat kerja gue ajah contohnya, di line ada tiga baris/gang, A B C.
Anak gang A gada yang akur sama gang C, mereka sering bgt adu argumen tuh, Gue ge suka aneh sama mereka.
Si gang B ? Nonton 😛
gang B itu manusia2 bodo amat. Jadi sama gang A akur ya sama gang C juga akur.
Gue di gang mana ? Pasti tau sendirilah. Haha 😀

Ini tulisan makin absurd yah? Haha
Oke oke … CUT !!!!

Tinggalkan Balasan

