FS

Pertemuanku dengannya

Aku saat itu membuka aplikasi online dating, aku saat itu merasa ‘kenapa tidak ada yang menarik’ tapi ketika muncul foto itu aku langsung berbinar, Sosok lelaki yang mungkin bisa dibilang biasa saja tapi membuat senyumku ini merekah dalam hatiku berkata ‘ini dia ini yang gue cari’, Aku menekan tanda ♥ untuknya berharap ia akan meresponnya.

Aku buka 1 jam 2 jam tidak ada respon, aku berpikir ‘ok mungkin dia tidak tertarik denganku’, akupun beberapa hari tidak membuka aplikasi ipair. Suatu ketika aku ingin membuka aplikasi ipair dan tanpa aku duga dia membalas ♥ padaku dan mengirim massage padaku, Aku sangat senang kala itu sanagat sangat senang.
Mulai dari situ kami memulai percakapan kami, kami bahkan bertukar pin BBM. Kami memulai obrolan dengan asik, kami banyak sekali kesamaan, dia sosok yang sangat menyenangkan dan selalu membuatku tersenyum dan selalu menanti pesan darinya higa sampai dia mengajakku kopi darat.
Aku sangat senang dia mengajakku bertemu, hati ini tiada hentinya berdebar mengangguku.
Tanggal 1 november 2014 kami bertemu, aku ingat saat aku bahkan sudah setengah rapi dia malah baru bangun tidur, aku tau saat pagi dia habis bernang (itu adalah hobbynya)waktu molor 1 jam, kami janjian jam 4 dia baru sampai jam 5.
Kesan pertamaku saat melihatnya adalah ‘dia ko gada rapih-rapihnya hanya pakai t-shirts suwiter dan sendal’ sedangankan aku sangat feminine, aku ingat saat ingat saat itu aku ngambek karna lumayan lama menunggunya tapi dia bilang ‘aku nyasar tadi soalnya yang arah pulogadung di tutup aku lewat kawasan itupun ngikutin orang-orang karna aku ga tau lewat mana lagi, maaf ya telat’. Jujur yang tadinya kesel mendadak hilang karna aku tau dia tidak pernah ke bekasi (dia orang jakarta), dia hanya berbekal google maps untuk bertemu denganku.
Kami niatnya mau nonton tapi aku bingung karna jadwal film yang aku inginkan udah kelewat dan macet pula bekasi, aku tidak ingin nonton saat itu tapi dia sepertinya kekeh ingin nonton ya udah aku ikutin ajah.

Jujur itu adalah date impianku, aku sangat ingin ngedate ke bioskop, gramedia dan itu aku lakukan dengannya. Aku yang biasanya selalu berisik suka bercanda mendadak kalem banget sampai bodohnya aku dan dia tak begitu banyak percakapan. Yang aku suka dengannya adalah perlakukannya padaku, dia adalah lelaki pertama yang membuatku melted, dia selalu mengelus poniku, mengenggam tanganku. Date kami penuh dengan candanya dan manjaku, aku selalu tersenyum kala mengingat itu.

Sampai saatnya ragu melanda, aku ragu karna aku minder dengannya. Aku bukan siapa-siapa dibandingkan dengannya, aku buruh pabrik sedangkan dia seorang sarjana SI teknik yang berkerja di perusahaan besar, Hinga di titik terbodohku aku melepasnya hanya karna itu.

Jujur dari hatiku, Aku sangat ingin mengulangi moment bersamamu FS. Miss you so much!

Tinggalkan Balasan

