Munafiknya lelaki itu.

Gue lagi dapet wangsit jadi kepengen nulis.
Gue mau ngebahas tentang lelaki malem ini.
Gue emang ga tau banyak tentang mereka, gue mau cerita tentang lelaki yang di sekitar gue ajah.

Gue ga tau kenapa menurut gue lelaki itu munafik banget kalo di tanya tentang tipe idealnya?
Gue pernah nanya sama temen gue tentang tipe cewek idealnya kaya apa, dia bilang sih ‘gue mah ga ngeliat cewek dari fisik yang penting baik hatinya, ga harus cantik’
Gue jawabin ‘berarti kalau ada cewek jelek tapi baik, loe mau dong?’
Dia langsung menyangkal ‘ya gak jelek juga’.
KATANYA GAK NGELIAT FISIK. GIMANA SIH? BOLSHIT!

Cewek itu lebih jujur terkadang, mereka kalo ngeliat cowok ya pasti dari fisik dulu, jarang cewek bilang ‘ga mesti ganteng yang penting baik’ pasti rata-rata kata pertama yang mereka ucapin saat di tanya tipe idealnya ya pasti GANTENG.
Gue bukan narsis atau apa ya tapi setiap gue berkenalan dengan seorang lelaki gue selalu berusaha apa adanya. Terkadang ada yang langsung menghilang seperti jini oh jini saat gue beliang kalo gue ini Kerja dan ga kuliah. ya memang aneh cewek 19th udah kerja ?Memang sih gue paham biasanya seseorang yang berpendidikan tinggi gak akan mau pasangannya/kenalannya jauh di bawahnya tapi ada juga sih yang ga perduli tentang fisik, pendidikan dll tapi kitanya cuma buat have fun doang atau gak ujung-ujungnya di PHPin dah 😀 haha

Meraka bener ko mencari pasangan harus sederajat.
Contohnya ajah majikan jodohnya majikan, Penbantu ya jodohnya ga jauh2 dari supir, tukang kebun atau mentok-mentok pabrik udah. Cuma di sinetron doang majikan jodoh sama pembantunya, di dunia nyata kalo pembatu bisa nikah sama majikannya ya paling pada berpikir kalo majikannya di pelet. haha

Hadeh tulisan gue ko ngawur yah? Udahan ajahlah yah 😅

Tinggalkan Balasan

