Broken home ♡

Broken home

broken home itu membuat aku kebal.
Kebal akan cemohan
Kebal akan ejekan
Kebal akan cobaan

Broken home itu membuat aku kuat.
Kuat menjalani hidup
Kuat menahan sakit sendiri
Kuat pula menekan rasa iri hati

Broken home itu terkadang membuat aku lelah.
Lelah akan cerita mereka yang hidupnya lengkap
Lelah akan cerita kebersamaan hidup mereka yang penuh suka cita

Aku ingin …
munafik kalau aku katakan “aku tak ingin seperti mereka”
Aku sangat ingin sekali saja seumur hidupku merasakan itu

Tetapi …
Aku mencoba berpikir realistis
Untuk aku merasakan kebahagiaan keluarga yang utuh tak akan mungkin terwujud
Lagi pula Broken home bukan sesuatu yang buruk ko

Sekarang?
Aku tak berharap keinginan itu nyata
Karna Aku benci orang itu
Yang ada di pikiran sekarang adalah “Aku hanya ingin menikmati hidup yang sekarang ini dengan mereka yang sangat aku sayangi dan menyayangiku”
♡ MAMA & KAKAK-KAKAK ♡

image

Tinggalkan Balasan

