Gue demo

Tau demo ?
Yap demo buruh yang minta kenaikan UMK kabupaten.

Gila Gokil Pecah !
Gue dulu males banget nonton berita demo2an di tv menurut gue dulu buruh ko maksain banget punya gaji gede BUT sekarang gue ikutan demo 😸

Parah! Gue baru kerja di suatu pt elektronik di kawasan EJIP daerah cikarang.
Di sana semua pt karyawannya di swiping harus ikut aksi. Awalnya gue ga percaya kalo bakal ada demo sanking ga percayanya sampe tarohan coklat sama temen gue dan gue kalah :D😄 Haha

Kalian tau kawasan ejip beneran demo sampai 3 hari.
Hari pertama gue ga ikut gara2 ada model printer yg jalan tapi kalian tau? Pulangnya pt gue di swiping sampe jemputan gue di timpukin batu suruh pada turun, demi apa gue gemeteran saat itu 😱😰😣😭 Takut parah!

hari kedua semua karyawan gada yg produksi, saking kepo demo kaya apa 😅 (ga trauma hari pertama)gue sama 3 teman gue ikut2an demo. Ternyata kaya gitu demo2an cuma dengerin orang orasi dari perwakilan beberapa PT, dangdutan joget2 kelar. Gue cuma nonton doang yah ga ikut joget2 😽*iyuh*

Hari ketiganya gue di keluarin lagi setelah hari dari siang bolong sampe pulang. Gue ngapain? Duduk2 di rerumputan becanda2 makan2 kelar 😺:) Satu lagi ngeliat pt” pada konvoi termasuk pt gue.

Demo itu cape lelah panas2an ujung2nya pas masuk ke pt muka gue udah kaya udang rebus. (NgeBlash)
Tapi tapi yang bikin seneng dari demo adalah BISA NARIS +CUCI MATA.
Anak2 mushashi cuy 😻 *klogasalahketik*
Dan gue bersyukur sekarang karna demo kerja di liburin sama demonya kelar 🙏😂

Foto2 gue waktu ikut demo2an.

image

image

image

image

image

Gue ga foto2in orang2 demo, buat gue itu ga penting yang penting mah di foto ada guenya :D😄😅😆;)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s