Tempramental

Gue mau ngebahas sikap tempramental.

Jujur gue ga suka sama orang yang tempramen tapi semua orang itu punya sikap tempramen, sebaik apapun orang itu.

Kadang suka bingung kalau punya temen yang tempramen, kalau dia lagi emosi gue harus gimana?

Kalau soal pendamping, gue orang pertama ngejauhin laki-laki yang tempramennya gede. Itu menakutakan!

Sebenernya guepun punya sikap tempramen, gue manusia biasa yang bisa marah tapi gue tipikel orang yang kuat marah lama2.

Cowok sunda. (Sorry bawa2 ras)
Kayanya cowok sunda udah terkenal bgt ya kalo tempramennya gede.
Banyak orang yang bilang gitu, guepun punya pengalaman seperti itu. (Sialnya gue selalu deket sama orang sunda)

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s