Dream concert ♥ 샤이니

image

Indah bgt di liat dari fotonya, perlaqua dimana2 🙂

Angan angan tetap jadi anagan2. Rasanya nyesek banget di saat gue bener2 ingin berada di tengah2 perlaqua tapi mendadak gelap.

Gada harapan lagi buat melihat SHINee. Semua angan2 gue untuk melihat mereka musnah sudah 😦

Hari ini mendadak pingin nonton video2 shinee tapi gue menyesal karna yang gue takutin terjadi, nangis kaya abg labil ㅠㅠ!!

Kalo flashback seberapa gue ingin nonton dari jamannya gue smp itu rasanya sakit banget, Ko berakhir dengan sad ending.

Gue kalo ada temen yg ngebahas konser rasanya pengen bgt bilang ke mereka “cekek ajah gue sekarang” ㅠㅠㅠㅠ

Hmp.. seminggu menuju konser ajah gue udah galau maksimal, gimana ntar tanggal 22 ?

Tinggalkan Balasan

