Pria Impian ♥

Membayangan Pria impian itu bikin senyum sendiri xD

Kalo di inget2 cowok impian gue berubah2 mulu kaya bunglon. Semakin dewasa semakin berubah tipe gue.

kalo waktu kecil *kecil2 punya cowok impian loh gue* yang pasti kaya artis di tv, yang ganteng.

maju kejaman sma berbanding kebalik, cowok impian gue adalah cowok cupu 😉 cowok yang kemana2 pake kemeja, pake kaca mata tapi enak diliat + kalo di pikir2 cowok cupu nga berani nuntut kisseu.

And Sekarang?
bukan cowok impian lagi tapi suami impian 😀 (berapa umur gue udah ngebayangin suami ? *hadeh*)
pengen punya suami yang sholatnya rajin biar bisa nuntun gue yg masih males2an buat sholat ini *jujurBingitz*, pengen yang cupu tapi cakep *tetep* tapi ada gak ya ? *haha* masalah materi ya udah terlintas seperti udah mapan 🙂

pria/cowok impian tetap impian. gue gak nuntut diri gue harus dapet tapi kalo ingin ya contohnya kaya yang udah gue tulis, masalah terkabul apa nganya ya gak tau juga. ampe sekarang gue ajah belum berani pacaran 😉 haha

sempet terlintas di otak gue. “Apa gue berani ya pacaran ? berani banget ngebayangin pria impian”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s