‘Tai Babal Busuk’

Ini sifat yang sangat di benci Tuhan.

gue gak ngerti kenapa kadang gue merasa Putus asa. Menyerah dengan keadaan dan memikirkan yang macem2 😦

kenapa jalan hidup gue beruk banget, sampe mama tuh pernah bilang ke gue kalo nasip gue kaya ‘Tai babal busuk’ !!
gue nga ngerti apa itu babal tapi gue tau maksud Tai & busuk itu.

setiap gue down yang perlintas selalu kata2 itu. gue inget bgt mama bilang itu saat gue SD sedangkan sekarang umur gue 18th kata2 itu masih nempel di otak dan hati gue 😦

Apa seburuk itu nasip gue ?
kalo gue flashback jawabannya pasti IYA.

gue ingin berbagi cerita kenapa gue jawab IYA tapi kalo di inget2 terlalu sakit buat di bayangin terlalu nyesek buat di ingat. gue gak bisa 😥

gue tidak besyukur banget yah jadi manusia.
fhfsuj

Tinggalkan Balasan

