pemikiran tentang Perempuan yang sudah menikah

Gue nga ngerti kenapa gue sensitif baget tentang ini.

Kasih Sayang Anak perempuan kepada Ibunya . . .

kenapa anak perempuan yang udah begeluarga (nikah) Gak rispek sama orang tuanya, mereka menyerahkan tanggung jawab ke adik yang belum menikah. mereka seakan acuh pada orang tuanya, mereka seakan lupa apa yang orang tua lakukan untuk mereka di masa lalu, mereka tidak ada inisiatif untuk membantu orang tuanya.

Di saat butuh pertolongan mereka baru akan ingat pada orang tua tapi di saat mereka bahagia dan dilimpah rezeki mereka seakan lupa dengan orang tuanya, mereka hanya memikiran anak dan suaminya tidak terlintas di otaknya untuk berbagi dengan orang tuanya, malah sebaliknya Suami mereka yang mengigatkan kau mereka masih mempunyai orang tua, mereka gak akan ingat kalau tidak di ingatkan beda saat mereka belum menikah yang selalu ada untuk orang tua.

gue belum menikah tetapi gue sering melihat yang seperti itu 😐 kadang gue bertanya pada diri gue sendiri “Apa gue akan seperti mereka saat gue menikah?” gue harap tidak!!

CINTAILAH IBU MU SEBELUM PENYESALAN DATANG DAN MEMBUATMU MENANGIS !!!

Tinggalkan Balasan

