B O S E N Y A K S S >////<

B O S E N !!!!!!

dari lulus sekolah sampe sekarang masih jadi “Pengangguran”. Bosen, bete, jenuh, kecewa sama diri sendiri.

Ngeposin udah lebih 20 kali yang kepanggil buat tes cuma 3 itupun gagal 😦
coba pake bkk satu kali tapi gagal juga jadi males gue.

Dulu waktu belum lulus Sekolah angan2 gue tinggi bgt, Gue bakal kerja di sini, gue mau beli ini beli itu tapi sekarang ? masih tetep jadi angan2 padahal target gue september udah kerja tapi ini udah desember gue masih stak di rumah.
ngeposin nga, bkk juga nga, mau pake yayasan bingung yayasan mana, mau pake ordal juga bingung gue gada kenalan ordal (ㅠ_ㅠ)

Apa mungkin gue terlalu memilih tempat kerja ?
gue emang gak mau asal kerja, gue sangat pemilih tapi setiap PT yg gue pilih ntu PT gak milih gue ! *hahaha*
nilai gue pasanan bagus2, emang sih nilai UN gue gak bagus tapikan rata2 gue lumanan 7,2 tapi napa susah bgt nyari kerja -_-

sekalinya ada kerjaan jadi SPG. hmp gue gak bisa ramah sama org2 yg gak gue kenal, SPG bukan passion gue (>_<“)!!!
Pusing gue kalo mikirin kerjaan, kalo mikirin kerjaan ntah Mood gue jadi ancur.

dengan adanya gue yg begini gue jadi ngerti “Kehidupan setelah sekolah gak seindah yang di bayangkan” 😐
yakss!!!
fuejzet

Tinggalkan Balasan

