My Firsh Love Not My Boyfriend </3 [ㅠㅅㅠ]

2 tahun kemudian …

heuuhhhh-,-
di saat gue udah Move on kenapa dia dateng lagi 😐
saat itu gue udah kelas 3 smp, gue inget banget pas jam pelajaran saat gue lagi serius ngerjain tugas, temen samping gue bilang dengan PEDEnya “au liat deh di luar ada D**i loh” *DEG* reflek nengok dan ternyata ada bener Dia+buntutnya *speechless* oke.. SOK CUEK!!
tapi gara2 temen sebangku gue itu nimbrung dah yg laen pada maen ciye ciyean *guekan lg patah hati kenapa di ciyein* (-_-“) dan sepertinya keberuntungan gak berbihak ke gue karna gue di panggil ke ruang guru *GOD*

di saat gue keluar kelas O’onya mata gue sempet ngelirik dia n ternyata dia ngelirik gue jugaㅠㅜ *pingsanyuk*
mesti ngontrol detak jantung tapi muka harus tetep jutek demi harga diri xD

gara2 hari itu gue jadi kepikiran dia lagi.

sebulan kemudian ternyata dia putus sama pacarnya dan loe tau ? KITA PDKT *prok3X^0^/* tetapi SAYANGNYA 😦

saat itu gue janjian sama dia hari minggu mau main ke mall. gue percis abg bgt dah milih2 baju,celana,spatu apa yg gue mau pake buat ketemu dia..
SAYANG harapan gue pupus karna gak di bolehin nyokap, padahal udah tinggal jalan dan dia juga udah nunggu di tempat janjianㅠㅜ *sad* bodohnya lagi saat gue mau ngabarin dia, nomernya gak bisa di telfon, di smspun pending. *stres*

Dua hari berlalu nomernya tetep gak aktive, saat itu temen gue laporan kalo temen gue ketemu Dia dan ternyata Dia Marah karna dia udah nunggu gue sampe 2 jam lebih tapi gue gak muncul2 😦
semenjak itu gue merasa bersalah sama dia, mau minta maaf juga susah nomer dia udah ganti, nyamperin malu n berapa minggu kemudian temen gue dateng lagi, temen gue ngasih nomer baru dia tapi gue nolak karna gue mutusin buat MUNDUR.

dan setahun kemudian gue ketemu DIA lagi tapi . . . . ???!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s