My first love but not my boyfriend ♥

Hahaha
kalo baca judul senyum2 geje gue (╯▽╰)

Flashback.. flashback.. flashback..

kalo flashback ke 5 atau 6 tahun yang lau saat masih kelas 1 smp. Merasakan Love at first sight sama kakak kelas 🙂

kalo inget waktu itu Pas MOS dia akustikan depan kelas dan langsung buat gue lumer di tempat xD *wkwk*
berlanjut intensitas kita yang sering papasan karna kelas sampingan. Haduh2 moment itu….

berawal dari mos, ternyata gue beneran cinta sama dia. jantung rasanya mau loncat tiap kita papasan dan dorongan temen2 gue jadi bikin gue tambah cinta, gue inget banget gara2 temen2 gue akhirnya satu sekolahan nyangka gue sama dia PACARAN. gue ngarep bgt tapi padahal nga, boro2 pacaran ngobrol ajah gak pernah *haha* gue terlalu malu n dianya juga gada respon.

pada akhirnya akhir tahun dia cabut dari sekolah karna lulus. Oke gue sadar perasaan gue gak terbalaskan dan temen2 maksa gue buat ikut tur anak kelas 3 katanya rifreshing ? *bohongbgt* yaudah ikut tuh ke puncak. semua berjalan lancar gue curi2 merhatiin dia dari jauh sampai akhirnya malem tiba anak kelas 3 buat acara seru2an dan penyesalan gue datangㅠㅠ
fisik gue mendadak DROP dan yang bikin gue tambah drop Dia nyanyi lagu buat PACARNYA yang katanya baru jadian tadi pagi.
pacarnya siapa? temen kelasnya yg notabenya MUSUH genk gue *shiittt* Gue bener2 DROP sekarang-_- *hmp*

pagi harinya, OKE Gue SOK bangkit Lupakan kakak kelas itu dan bersenang2lah^^ jalan2 tuh ke air terjun DAN gue liat pemandangan yg menyakitkan, dia lagi romantis2an sambil main air sama musuh gue itu.
mau nangis tapi gak mungkin nangis depan temen2 guelah dan saat balik sampe rumah gue nangis se sedih2nya 😐

kalian tau ? 2th kemudian kisah itu berlanjut !

hmp

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s