Lelah -_-

lelah
hmp…….

salah gak sih kalo saat ini gue mengatakan kata “lelah” akan hidup gue ?
gue cape, gue lelah, gue menyerah akan keadaan gue yang sekarang.
gak ada yang bisa gue lakukan, menjadi plampiasan terus menerus menanggung rasa sakit ini sendiri 😥 menangis dalam kesendirian tanpa satupun orang mengetahuinya.

di mata mereka sepertinya gue gak punya hati atau perasaan mungkin, mereka selalu mengucapkan kata2 yang selalu membuat hati gue seperti di tusuk2 jarum,
saat ini yang mengerti gue sepertinya cuma gue sendiri.

meraih kebahagian buat gue itu SEMU apa lagi mendapatkannya.
gue cuma bisa pasrah sama Tuhan karna ini adalah jalan takdir gue yang diberikannya, gue gak bisa menolak atau mengembalikannya.

hmp… sudah cukup lelah gue dan gue juga udah bingung harus gimana.

lellah
TERSEYUMLAH SEPERTI TIDAK TERJADI APA-APA !

Tinggalkan Balasan

