Tentang “NC Rated Fan Fiction” di Indonesia

distadee ad absurdum

I don’t know how to begin, .. (biasanya juga gitu)

Sudah lama sekali sebenarnya aku ingin menulis tentang hal ini, berawal dari keprihatinan aku sama liarnya imajinasi para penulis di dunia blogger yang semakin menggila, tapi nggak pernah tersampaikan secara tersurat dalam tulisan apapun di blog pribadiku. Alasannya sangat klasik, aku malas menuliskannya, hanya cuap-cuap penuh sarkas di dunia twitter aja menghujani timeline while abusing my followers. Tapi beberapa waktu yang lalu aku sempat membaca sebuah artikel tentang research kecil yang ditulis oleh Galih Respati Pradana Mukti di tumblrnya tentang “Studi Kausal Remaja Dibawah Umur Banyak Membaca FF NC Menggunakan Teori Penyebab Kecelakaan Domino Frank Bird” yang kemudian bikin aku jadi banyak berpikir sendiri, lalu tadaaa … aku tulislah sekarang post ini.

Lihat pos aslinya 1.429 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s