Menyerah dan Gagal (storylife)

Gue bingung sama apa yang gue rasa.

mencoba bener2 MOVE ON , memberanikan diri ikut saran temen “maju duluan kalo loe beneran ingin”.
oke walau itu belok dari prinsip gue coba dan sepertinya ….. GAGAL !!!!

rasanya kaya diaduk2, gue gak mau mempermalukan diri sendiri, selalu mulai duluan tapi respon yg gue dapet menggecewakan, gue memang merasakan filing itu tapi gue lebih baik Menyerah ajah sebelum terlanjur rumit.
gue gak bisa terus maju duluan, gue gak bisa memulai duluan, gue ini perempuan, gue takut kejadian 6tahun yang lalu terulang lagi, cukup sekali gue maraskan itu.

Gue sekarang pasrah sama ALLAH. mungkin memang belum pantas untuk gue merasakan mencintai & dicintai seperti apa 🙂
cysyivf

Tinggalkan Balasan

