Tulisan Geje yang ke sekian.

Kembali nulis blog geje ini 🙂 Annyeong *bow*

Kelar UN dan saatnya menentukan masa depan. mungkin bagi anak kls 12 skrg udah memutuskan donk mau kemana. Kampus, Perusahaan atau Pelaminan mungkin?^^

Waktu gue kls 10/11 gue masih berangan2 jd apa gue kelak, cita2 yg setinggi langit mau jadi ini, mau kuliah di situ tapi berbeda dengan sekarang.

gue bukan dr keluarga yg kaya tp keluarga broken home yg sederhana yg gue pikirkan sekarang adalah bukan Gimana ngujutin cita2 tapi gimana caranya ngebahagiain Mama.
gue mutusin untuk Kerja ajah alasannya ya Mama tapi bukan cuma itu ada hal2 yg kenapa gue sendiri gak milih untuk Kuliah.

pertama, simpel udah kenal duit XD *hehe* ya gue pengen membeli apa yg gue ingin dan gue pengen bgt nonton konser SHINee 😀
kedua, gue pengen ngabulin keinginan nyokap, ngeliat mama bahagia itu harapan gue!!
ketiga, gue cape belajar mulu, kuliah itu hrs serius, lah gue belajar kalo mau ulangan doang xP ㅋㅋㅋ

jujur kalo dapet brosur univesitas ada rasa ingin apa lagi kalo liat jurusannya, gue pengen bgt belajar desing grafis tapi ya gue sadar batas kemampuan semana.
kadang gue berpikir kenapa gue hrs sekolah tinggi2 toh ujung2nya jg di dapur kan? emang skrg lg tren Wanita Karir tapi gue bukan tipe orang rajin sih. terus kenapa gue milih kerja? ya yg td gue tulis di atas.
gue bkn orang rajin kerja *beresin rumah ajah males* Tapi gue milih kerja ya yg gue bilang tadi mama bahagia n nonton konser *itu knp gue yakin pengen bgt kerja*
aneh sih tapi klo gue gak kerja gue itu gak bakal terwujud 🙂

and

gue juga gak mau nikah dulutuh selain mau bikin mama bahagia gue juga blm ketemu jodoh gue 😉 *ngenes* wkk

cerita udah ngalor ngidul, geje parah *berharap gada yang baca biar gak malu* xD
berhubung gue nulis malem jadi Good Malam, Selamat Night & Jaljayo chingudeul
Bye :*

고마워요 \(^-^)/*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s