Dad Not Important

my story live

gue gak ngerti deh sama nyokap, apa coba maksudnya cerita tentang bokap sama gue.
nyokap tau gue itu sangat Benci sama bokap tapi kenapa mesti bilang gue coba ? not important !!!!

nyokap bilang bokap mau nikah lagi (terus apa urusannya sama gue) gue sih WOLES ajah toh gak penting juga buat gue tau dan gue juga gak mau tau.
tapi ada yang bikin gue penasaran karna itu o,O?
katanya sih anaknya Satu sekolah sama gue dan sama-sama kelas XII. *waw*
gue penasaran siapa yah (gue pengen cenkin gitu)
wkwkwkkkk…..

nyokap cerita gini sama gue “lu punya temen yang tinggal di ujung harapan ya ?” gue bingung lah tumben bgt nanya gtu. gue jawab ajah “ada, kenapa?” terus nyokap diem. gue penasaran dong, ya gue tanya lagi dan nyokap akhirnya jawab “bapak lu mau nikah lg anak dari bininya katanya temen lu” gue penasaran tingkat akhir donk. masalahnya TEMEN GUE YANG MANA :@
nyokap ngomong lagi “bapak lu nanya sama anaknya itu kenal yg namanya LIA gak? anaknya jawab KENAL emang kenapa? bapak loe jawab gak dia tetangga bapak”
ngeJLEP gak buat kalian yg baca ?
jujur sih gue rada ngejllepp tapi toh gue juga gak nganggep dia BAPAK GUE.

kalian mungkin bertanya2 kenapa gue ngejlep kalo gue gak nganggep dia bapak?
Gue ngejlep karna dia juga gak nganggep gue anak.
oke fine!!!!
sama , seri , adil .
sama-sama gak nganggep satu sama lain.

jujur gue sedih. bukan karna kata2 dia tadi (gak penting bgtxP) Tapi gue sedih KENAPA DIA BISA BAHAGIA LAGI ????????
gue gak suka ngeliat dia bahagia karna ya Gue gak pernah bahagia punya keluarga lengkap tapi dia SELALU BAHAGIA DENGAN KELUARGA BARUNYAㅠㅠ

keliatan bgt ya gue iri yah?
ya begitulah gue iri ngeliat orang yg gue benci bahagia.
yang penting sekarang GUE BAHAGIA ADA MAMA DI HIDUP GUE KO 😀

udah cukup segini cerita gue .. see you next story 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s