neko-neko

mau mengalau dulu ceritanya..

Gue merasa gue terlalu pemilih dalam masalah Cinta.
kadang envy sama orang yang pamer pacar coy-_- pengen punya pacar karna gue penasaran kaya apa yah rasanya mencintai dan di cintai ?
banyak cowok yang mendekat *bahasanya* tapi kenapa gue selalu gak sreg yah, gak yakin gitu sama mereka.

gue gak tau kenapa gue itu sangat pemilih masalah pacar makanya sampe sekarang gue tetep sendiri.
gue gak yakin sama kesetiaan cowok jaman sekarang tapi anehnya gue penasaran,-

kadang gue juga gila minta cariin cowok sama temen gue, tapi temen gue malah takut masa katanya takut gak sesuai tipe gue yg subhanallah tingginya,- gue udah bilang “gak apa2 gak mesti sesuai tipe yang penting dia asiek n mukanya gak di bawah standart” ?
temen gue bingung lah, yang standart ajah belum tentu ada.

dan kadang gue berpikir gimana kalo gue cari di dunia ke dua gue^^ (dunia maya) tapi GUE GAK BISA T-T
gue nanya lagi nih sama temen gue gimana tips&trik nyari pacar di sosial media dia bilang “loe komen n lik e trus statusnya tar minta nomer hp deh” TETAPI gue gak bisa kaya gitu karna itu bukan gue banget itu menurut gue “Menjatohkan harga diri secara gak langsung” !!!
di pesbuk banyak sih yang minta nomer hp gue TETAPI gue bukan tipe yang mudah memberikan nomer pribadi gue ke orang yang gue baru kenal berapa menit -_-

SERBASALAH , NEKO-NEKO BANGET

biarin ajah dah. Jodoh gak kemana, Allah mungkin masih menyembunyikan Jodoh gue 🙂

sekian and see you next my story Guys^^/ anyeong *bow*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s