UKOM ? RIBET !!!!!

kalo denger kata UKOM yang jalan di otak gue adalah RIBET, PUSING, SIAGA AKHIR *kalah bencana alam*

mungkin udah banyak sekolah SMK yang udah pada UKOM tapi sekolah gue baru mulai besok-_-
jujur gue pusing bener2 pusing kalo ngebayangin ukom, pusing ngitungnya dan pusing persiapannya.

UKOM di sekolah gue ribet bener2 ribet, persiapan materi cuma satu bulan malah persiapan perlatannya yang sampe dua bulanan ampe sekarangpun gue belom lengkap.
Ngeliat sekolah2 lain mah ukom cuma pake rok hitam kemeja dan blezer hitam, sepatu dan tas bebas beda banget sama sekolah gue.
mungkin karna sekolah gue tereakditasi A kale ya makanya rempong tapi kenapa ampe serempong ini ?
dari ujung pala ampe ujung kaki itu di tentuin. yang di nilai sekolah gue bukan cuma otak tapi penampilan juga, kalo gak sesuai kita bisa di suruh pulang. dari yang penting sampe gak penting mesti di bawa.

selain otak murid2 harus perhatiin penampilan. pake make up gak boleh polos, ramput/jilbap harus rapih, belezer mesti hitam, kemeja harus putih, rok pendek harus 3 jari di bawah lutut, sepatu mesti pantopel gak boleh sepatu sekolah atau wayjes *kalogakSalahketik* dan Tas harus pake tas kerja gak boleh tas sekolah yang penting peralatan kerja harus lengkap.

nah yang gak penting2 bgt juga ada kaya, taplak? fas bunga? gelas? jam?
apa bangetkan sekolah gue?

mau UKOM udah harus uang akhir mesti lunas di tambah peralatan ukom-_- haduh banget ..

SMK AL-AKHYAR 1 EMANG DAEBAK BANGET MAU UKOM DOANG ㅠㅠ

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s