gue punya KW ?

Keytu^^

gue percaya di dunia ini pasti ada orang yang kembar atau mirip tapi Kenapa kembaran gue terlalu deket? kenapa coba?
jujur gue senep, enek, gedek banget sama ntu cewek.
ceritanya gini »

udah 10 temen gue yang bilang pernah liat gue di daerah sentra bisnis *tempat nongkrong org2 sok gaul*
ada yang bilang gue lagi jalan sendirian, naik motor sama cowok-_- *anehkan?
gini ya gue itu gak pernah keluar malem and gue gak punya pacar!
super anehnya, mereka semua ngeliat KW gue di daerah itu.
ya ampun gue gak pernah main di tempat begituan, bkn belagu atau apa tapi ya gue kalo main ya pasti ke Mall.

gara2 itu cewek image gue ancur><'
secara gue itu bertimbang terbalik sama DIA.
dan Sebelnya temen2 gue pada protes sama gue. knp? gara2 gue di panggil gak nengok-..-
jelas2 itu bukan gue ya jelas itu orang gak nengok.
penasaran gue lama2 sama itu cewek-..-

well,,
kenapa KW gue mesti gak jauh dari gue?
semoga ajah itu orang gak mempermalukan gue secara halus lagi *Amin*

Tinggalkan Balasan

