Stresnya jadi anak kelas XII ><

jadi anak kelas 3 itu lebih banyak galaunya dari pada happynya -_-

kenapa yah anak kelas 3 itu banyak bgt beban, jujur gue tekanan batin bgt sekarang. tugas gak berenti2 alias NUMPUK, belajar kejar target, tiap hari selalu ada jadwal pm *pendalaman materi* , TKM gencar blm lagi Ujian Praktek yang bikin gue stres, UKOM and final UJIAN NASIONAL 20 paket. GILA!!!!!!!

tiap hari dijejelin buku terus gak ada ngasohnya.- otak gak ngasoh2 😥

gue gak ada masalah sama UN karna dari SD, SMP pernah ngerasain n UN menurut gue emang bagus TAPI kenapa harus ada ujian praktek ?????? yang bikin otak luber!!

kesannya sekolah bener2 meres otak anak muridnya. sekolah gak mikir anak muridnya kaya apa stresnya tiap hari di jejelin materi mulu.

Jujur sebenernya GUE MALES BGT JADI ANAK KELAS 3 !!!

mengeluh terus tanpa guna -_-
kalo bisa gue pengen bgt ngeSKIP langsung bulan MEI tau2 udah pengumuman kelulusan tapi itu gak mungkin.
stres!stres!stres bgt gue sekarang 😥 😥 😥

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s