Kesan Pertama ?

tutu

Kesan Pertama ?
semua orang bilang kesan pertama mereka kenal gue adalah orang yang jutex, pendiem, kalem.
hadoh XD Selalu begitu terus dan terus.

mungkin setiap orang yang pertama kenal gue pasti mikir seperti itu, *jelek bgt yah?* emang sih gue setiap kenalan itu kalem, pendiem karna jujur gue itu sangat susah bersosialisasi dengan baik. itulah Aulia beda dengan tutu ^^
tutu itu panggilan temen2 gue yang udah akrablah bahasanya sama gue 😛
kalo tutu mah orangnya rada!!
rada gila, rada stres, rada lebay, rada lola pokoknya rada-rada dah XD
*diri sendiri di jelek2in*

gue apal banget dialog anak2 kesan tentang gue “tutu lebay iieh beda bgt pas pertama kenalan kalem pendiem aslinya pea”

parah ya temen gue ? tapi gue gak bakal marahlah itu mah becandaan tiap hari di sekolah. *Sollow* ya karna yg emang itulah gue di sekolah semua adalah hiburan biar sekolah gak bosen 😀 *yak gak?*

well…. Kesan pertama itu gak selalu benar karna kesan pertama itu menipu XD
Wkwkwkwk

( FOLLOW TWITTER ME : http://twitter.com/Keytu195 )
sampai bertemu di Coretan-coretan gue berikutnya^^ *bow

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s