makan ramyun ^^

SHIN RAMYUN . . . .

bagi penikmat makanan korea pasti tau shin ramyun. karna di indonesia udah banyak supermaret yang jual.
tapi saya bukan mau bahas apa rasanya kaya apa tapi keCerobohan saya.

saya pernah beli shin ramyun di supermarket tapi saya asal beli gak membaca dan memperhatikan covernya karna saya pikir semua yg di jual pasti halal-_- *pabo* dan pas saya buka fb ada suatu page yang bilang ada beberapa RAMYUN mengandung daging!!
shock dong saya, yang saya makan itu halal atau haram secara saya beragama Islam.
kebetulan waktu pas beli shin ramyun Covernya saya foto buat di upload di fb and twitter.
saya langsung Googlink cari info dan ternyata ada 2 macam Shin ramyun yaitu yg haram dan yang tidak. jujur degdegan, gemeter, pas nyocokin gak berani liat fotonya dan ALHAMDULILLAH YANG SAYA BELI ITU HALAL 🙂

buat temen2 seh saya sarankan kalo mau beli makanan luar negri harus teliti *jangankayaSaya*
saya mau kasih PIC nih perbedaan Shin ramyun halal dan yang Haram.

» ini yang Halal
halal
» Ini yang Haram
haram

kalian bisa bedakan sendiri karna perbedaannya cukup Jelas.
saya pengen kalian teliti makanya saya gak kasih tau bedanya dimana ^-^)

6 thoughts on “makan ramyun ^^

Tinggalkan Balasan

