tentang hati

gue gak ngerti kenapa gue begini.

gue pengen buka hati gue buat laki-laki tapi susah, gue slalu mencoba tapi gagal terus. sampai sekarangpun jujur gue belum bisa membuka hati gue 😦
trauma masa lalu itu masih membekas di hati gue, bukan karna seorang cowok melainkan keluarga.
mungkin cowok di masa lalu mempengaruhi juga sih, tiap gue pdkt sama cowok pasti inget dia-,- parahkan?

gue gak tau kapan hati gue yg kekonci ini kebuka tapi gue berharap suatu hari nanti ada seseorang yg bisa membuka hati gue ini *amin* 🙂
gue akan menunggu saat itu tiba.

curhatan hati gue ini memang aneh cerita di Blog . tapi menurut gue orang-orang di dunia maya akan menyimpan curhatan hati gue ini tanpa membeberkan keorang-orang^^ iyakan?

Tinggalkan Balasan

